Minggu, 09 April 2017

Menurut saya mata kuliah ini sangat menyenangkan karena saya cukup mudah mengerti memahami Psikologi Pendidikan. Mata kuliah ini memberikan informasi bagaimana psikologi diterapkan dalam dunia pendidikan. Saya juga termotivasi melalui mata kuliah ini saya yang nantinya sebagai seorang sarjana psikologi dapat menggunakan metode-metode belajar dalm pendidikan psikologi untuk dunia pendidikan di Indonesia. Saya juga belajar memahami karakter murid-murid di sekolah dan guru-guru yang mengajar murid-murid tersebut.Terbukti Psikologi pendidikan sangat membantu saya saat melakukan observasi tentang "Manajemen Kelas"yang mana observasi ini diberikan oleh mata kuliah ini juga.saya juga menemukan bahwa dosen yang memberikan mata kuliah ini menerapkan materi langsung dengan cara mengajat dikelas. Dimana kami akan diberikan reward untuk aktif di dalam kelas. Ini terlihat sangat efektif untuk mengajak kami belajar ,sehinggan saat dosen tidak memberikan reward lagi saya dan teman-teman dikelas terbiasa berdiskusi dan aktif dikelas.saya berharap mata kuliah ini juga dapat diinformasikan kepada guru-guru dan murid sekolah karena dapat membantu baik itu proses belajar maupun prosen mengajar. Saya rasa sekian testimoni saya. Assalamualaikum terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar